Friday, July 3, 2015

Jas si temon


        Disuatu pagi yang indah.. dimana hari cerah suara burung berkicauan seakan-akan tidak akan ada hujan turun dihari itu. Kemudian ableh berniat untuk berjalan mengelilingi komplek perumahannya.. sesampainya di sebuah lorong jalan ableh bertemu si temon yang hendak berangkat pergi bekerja..

    " Wuuuuuuaallaaaah  mooooon.... Somplaaaak tenan gayamu mon... sekarang udah pakai jas segala" .....   kata si ableh

    " iya nih bleeeh..... sekarang kan aku sudah bekerja di tempat yang dingin,"".... kata temon


    " waaaaahh.... hebat kamu mon... ngomong" kamu diterima di kantor mana??? ajak-ajak lah aku mooon.. biar bisa pakai jas seperti kamu.. hehehehe :D "" .... Tanya ableh kembali


   " Aku gak kerja di kantor bleeeh.. ""... jawab temon


   " Laaaaah... Terus dimana Mon ?? "" ...   Tanya abeeeeh penasaran


   " Wong aku kerja di pabrik es batu bleeeh, biar gak dingin makanya aku pakai jas bleeeeeh... hehehehe "" .....


    " Gubraaaaaak ""......   @#$%$^%^@$!








No comments:

Post a Comment